Minuman Bergizi Atau Makanan Sebenarnya?

Telah ada banyak buzz baru-baru ini tentang Shake gizi dan keuntungan mereka. Sementara sebagian besar ahli gizi akan mengatakan bahwa Shake tidak bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk makanan nyata, kami ingin membuat kasus ini – dan asli satu – yang getar bisa lebih baik daripada apa yang hari ini disebut sebagai makanan ‘nyata’.

 

Shake Nutrisi memiliki apa yang Anda butuhkan

Sejauh nutrisi pergi, kadang-kadang makanan berlebihan. Itu memiliki semua nutrisi yang diperlukan yang kita tahu, dan beberapa tambahan, tapi ada terlalu banyak hal-hal lain yang harus dikonsumsi bersama dengan itu. Misalnya Anda harus makan dua dada ayam utuh untuk mendapatkan hanya 35g protein. Ketika Anda menambahkan dalam kerumitan penyusunan dan penyajian, Anda menyadari bahwa ada banyak cara lain Anda dapat menghabiskan waktu Anda. Shake Meal pengganti adalah alternatif yang bagus untuk itu, untuk membuat hidup lebih mudah bagi Anda dan juga memungkinkan Anda untuk makan dengan baik.

Tidak hanya melakukan Shake nutrisi memiliki protein yang nyata, karbohidrat dan lemak, proporsi mereka biasanya dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan seseorang, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Sebagai contoh, untuk binaragawan, shake protein tinggi akan memberikan dia protein jauh lebih banyak daripada sesak makanan lengkap dari telur dan daging. Sedangkan orang yang diet dapat mengambil rendah lemak atau minuman karbohidrat rendah, dengan kalori terbatas, dan merasa benar-benar penuh tanpa perlu apa-apa lagi.

“Real” food

Meskipun ada begitu banyak tekanan diletakkan pada kita untuk makan makanan yang nyata, fakta dari masalah ini adalah bahwa sebagian besar dari apa yang kita makan sehari-hari hanya tidak memiliki nilai gizi yang kita butuhkan – dan sebagian besar tidak dapat disebut makanan nyata. Sebagian besar dari diet kita sehari-hari terdiri dari makanan yang diisi dengan bahan pengawet, aditif dan pewarna. Bahkan ketika Anda membeli buah-buahan dan sayuran segar, Anda tidak bisa yakin bahwa apa yang Anda dapatkan tidak tercemar. Penggunaan pestisida dan tanaman transgenik telah menjadi begitu umum bahwa kecuali jika Anda mengkonsumsi organik sepanjang waktu, Anda menjalankan resiko mengkonsumsi lebih banyak bahan kimia daripada sebelumnya dalam sejarah, dengan setiap gigitan makanan ‘nyata’.

[removed]// <![CDATA[

” onmouseover=”this.style.backgroundColor=’#ebeff9′” onmouseout=”this.style.backgroundColor=’#fff'”>(Adsbygoogle = window.adsbygoogle || []) mendorong ({}).;

// ]]>[removed]

Leave a comment